Kamis, 16 Oktober 2014

Permen Karet Perangsang Wanita

Jual Permen Karet Obat Perangsang Sex Wanita - pemesanan hubungi: 081227000177(telkomsel) - 085729666717 (indosat). PIN BB: 29DC8F48 - 27168097. kunjungi: www.obatkuatsejati.com


Obat Perangsang Permen Karet adalah obat perangsang No.1 di Dunia, reaksi 10 menit dan di jamin si cewek akan minta lagi dan minta lagi. reaksi cepat dan tidak berbau. rasanya seperti permen happydent white atau cricket, rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya. rasanya dingin menthol semriwing….. tapi khasiatnya,Panas!!!

Kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :
* Tidak Bau,
* Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,
* Rasanya enak seperti permen biasa,
* Tidak perlu Air,
* Bisa dipakai kapanpun anda mau,
* Mudah dibawa kemanapun,
* Praktis dan tidak perlu takut tumpah.
* dan masih banyak keunggulan lainnya.


Cara Pakai Obat Perangsang Permen Karet :
* Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 menit, siap siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi. enak tenan….!!!!
* Contoh nya : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.
* Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet perangsang ini, nah sambil makan permen karet Crikets ato HAPPYDENT tawarin ke TARGET, dijamin kagak bakalan ada yang nolak, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi!!!

* Oh ya, Dosis nya cukup satu butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua. kalau cewek muda cukup satu butir saja. tapi sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi dua butir.
Sudah banyak yang make trik ini dan gak ada yang bilang GAGAL, so let’s try aja deh boss

Dijamin, karena sudah ratusan orang yang membuktikan permen karet obat perangsang ini.Jangan lupa lengkapi juga permainan anda ini dengan obat kuat sex nya.

Nama; Chewing Gum
Harga :- 150,000
Negara: Spanyol
Isi; 5 Permen Karet.

Kunjungi Juga:

www.obatperangsangcewek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar